poker cerdas

Permainan Poker Bukan Permainan Asal

Apakah Pemain Poker Cerdas?

Kesuksesan poker, seperti banyak hal lain dalam hidup, lebih terkait langsung dengan kerja keras daripada cerdas. Banyak orang yang cerdik memulai poker dengan tujuan mendominasi permainan. Bagaimanapun, sebagian besar permainan strategis dimenangkan oleh orang-orang yang paling brilian. Akibatnya, mereka memiliki karir game yang sukses.

Tidak seperti banyak permainan lainnya, pemain poker cerdas menghadapi rintangan khusus yang menghambat perkembangan mereka dan menghantui mereka di meja. Pemain top dan pemain paling cerdas di sebagian besar meja poker online adalah dua orang yang berbeda.

Sementara poker umumnya dianggap sebagai permainan yang ramah dan kompetitif, itu membutuhkan banyak pemain yang cerdas dan pemikiran strategis. Dunia pemain poker profesional yang canggih dan urutan poker mereka agak membingungkan dan menarik bagi masyarakat umum. Namun, seberapa cerdik pemain poker?

1. Poker menanamkan disiplin pada pemainnya.

Memiliki dorongan untuk tetap berada di jalur yang benar, apakah itu membeli mobil baru atau mengikuti program penurunan berat badan, akan bagus. Anda tahu betapa sulitnya untuk tetap disiplin saat mencoba menghentikan kebiasaan buruk.

Masuk akal untuk menyimpulkan bahwa pemain poker reguler memiliki keunggulan yang berbeda. Karena pemain sering dihadapkan pada situasi yang menguji tekad mereka, poker meningkatkan disiplin. Bahkan ketika peluang ditumpuk melawan Anda, poker mengajarkan Anda untuk tetap tenang. Dibutuhkan disiplin untuk bermain dengan pikiran Anda saat Anda mengalami kekalahan beruntun.

2. Satu-satunya Hal Yang Penting Adalah Bakat

Jika Anda menonton acara poker di TV, Anda akan percaya bahwa orang-orang ini memiliki semacam radar bawaan yang memberi mereka keunggulan dibandingkan lawan mereka. Selanjutnya, Anda akan sering mendengar seseorang mengeluh bahwa mereka tidak cukup pintar untuk memenangkan permainan ini, tetapi saya tidak setuju. Siapa pun yang mencurahkan cukup waktu untuk belajar dan mempelajari permainan memiliki kesempatan untuk menang.

Anda akan melihat manfaatnya lebih cepat jika Anda cepat belajar atau memiliki latar belakang matematika, tetapi siapa pun pada akhirnya bisa menjadi pemain hebat. Untuk mencapai tujuan Anda, yang harus Anda lakukan sekarang adalah belajar dari kesalahan dan kekecewaan Anda. Poker bukanlah keterampilan yang Anda miliki sejak lahir.

3. Evaluasi Risiko

Poker adalah tentang mengambil peluang dan berharap taruhan Anda terbayar, tidak peduli seberapa hebat pemain Anda. Hal yang fantastis adalah bahwa keputusan Anda mungkin berdampak pada apakah tindakan Anda membuahkan hasil atau tidak.
Jika Anda menghadapi lawan yang lemah, all-in dengan dua pasangan mungkin bukan pilihan yang mengerikan. Namun, jika Anda tidak memiliki hati dan ada empat hati di atas meja, bertaruh mungkin bukan ide yang baik. Terlepas dari apakah Anda seorang pria atau wanita, Anda menggunakan metode ini dalam kehidupan sehari-hari Anda.
Ini semua tentang mengambil peluang yang diperhitungkan dan berharap mereka membayar dalam permainan ini, sama seperti di poker.

4. Administrasi Bankroll

Menjadi cerdas berarti membuat keputusan yang tepat, membuat pilihan hidup yang lebih baik, dan melakukan berbagai hal dengan cara yang meningkatkan peluang Anda untuk sukses. Mengelola keuangan Anda adalah contoh yang baik untuk membuat keputusan yang baik.

Ini mengharuskan pembuatan anggaran, menaatinya, dan menyimpan catatan untung dan rugi yang cermat. Beberapa orang terkaya di dunia dapat mempertahankan kekayaan mereka dengan menyewa tim penasihat keuangan untuk membantu mereka mengelola uang mereka.

Anda tidak akan pernah bisa menghemat uang jika Anda terus menghabiskan semua yang Anda hasilkan, tidak peduli seberapa kaya Anda. Poker mendidik pemain tentang pengelolaan uang. Sebelum memulai permainan, pemain memilih seberapa besar mereka mampu mengambil risiko dan berapa banyak mereka mampu kehilangan.